Langsung ke konten utama

Cinta pertama ku

 

Cinta pertama ku

semua orang pasti pernah mengalami yang namanya cinta pertama, dan kalau ditanya tentang cinta pertama ini pasti banyak momen indah yang teringat jelas dimemory ingatan kita tentang momen-momen indah pada cinta pertama ini.


cinta pertama itu bagi saya merupakan orang ( lawan jenis) yang pertama sekali kita cintai dan sayangi pada saat kita menginjak usia dewasa maupun pra-dewasa. dikarenakan itu cinta pertama ini sangat melekat diingatan kita dikarenakan dialah orang yang pertama sekali memberikan perhatian kepada kita setelah keluarga kita. untuk itulah kisah cinta pertama ini penulis tuliskan dengan tujuan walaupun momennya terasa pudar di ingatan, namun tulissan ini akan menjelaskanya untuk abadi selamanya.


bagi saya cinta pertama itu adalah adalah orang yang pernah mengajarkanku untuk pertama kalinya tentang indahnya mencintai dan menyayangi. Rasa kagum terhadapnya tak terbendung lagi, sehingga menumbuhkan rasa cinta begitu saja, tanpa ada aba-aba untuk melakukan persiapan terlebih dahulu. Rasa ini juga membuatku gelisah, karna aku tak tahu cara mengungkapkannya. 


Aku mencintaimu begitu iklas. Rasa ingin memiliki ini serasa tumbuh sendiri tanpa dipupuk. Entah ini cinta pertama atau hanya cinta monyet. Tapi saya kadang merasa heran dengan rasa cinta ini  yang bisa membuatku galau saat tidak melihatnya dalam satu hari saja.


Dengan mengenalmu, disitu jugalah saya tahu sakitnya memendam perasaan dan cinta. Rasa ini meledak-ledak dalam hati membuatku terasa tersiksa. Walaupun saya tahu resiko untuk ditolak olehmu apabila saya mengungkapkan rasa ini. Namun dari pada saya yang tersiksa karena memendamnya harus ku beranikan diri untuk menyatakannya kepadamu.


pada momen-momen inilah tubuhku serasa tidak bisa lagi memainkan perannya masing-masing, disaat kita saling berhadapan dan ada senyum tipis yang terpancar dari wajahmu yang membuat logikaku tidak bisa lagi untuk melalukan apa yang telah ku rencanakan sebelumnya. namun walaupun begitu, hanya satu niat dalam hatiku yaitu " hanya ingin merasakan perhatianmu dan memberikanmu perhatian". walaupun pada momen ini tubuh dan logikaku tidak lagi sejalan, namun kuberanikan diri untuk menggenggam tanganmu dan mengatakan "maukah kamu untuk menjadi pacarku?" dengan posisi kepala tertunduk dan rasa cemas menanti jawabanya. Namun niat baik dalam hati akhirnya berbuah manis juga dengan mendengan kata yang terucap dari bibir lembutmu "iya, saya mau"


        Tuhan memanglah sangat baik. Walaupun aku tahu selayaknya aku tidak pantas menjadipacarmu, namun Tuhan tidak membiarkanku merasakan sakitnya cinta bertepuk sebelah tangan di cinta pertamaku ini.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEKNIK MEMAHAMI PERKEMBANGAN SISWA

BAB 1 PENDAHULUAN 1.1    LATAR BELAKANG Sebagai mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan calon guru SD atau pendidik. Guru harus mengetahui teknik memahami perkembangan murid, yaitu teknik tes dan teknik non tes. Tidak hanya itu tetapi guru juga harus mempunyai pengetahuan, kreatifitas juga wawasan yang luas untuk memahami peserta didiknya. Selain itu guru harus mengerti psikologi anak, kemampuan anak, kelemahan ataupun kelebihan anak dan keinginan anak yang mempunyai bakat tertentu. Untuk itu guru harus mengetahui tingkat kemampuan dan perkembangan peserta didik. Salah satunya dengan tes. Tes yang digunakan bisa teknik tes dan non tes sesuai dengan kemampuan dan minat peserta didik. Selain itu, tes bisa membantu guru untuk dapat mengetahui kemampuan juga kelemahan peserta didik yang menjadi masalah dalam kehidupannya.  Oleh karena itu, guru harus memahami bagaimana teknik tes dan non tes tersebut dan apa saja kelebihan dan kekurangan dari masing-masing tekni

MAKALAH KETERAMPILAN DASAR GURU DALAM MENGAJAR (MANAJEMEN KELAS)

BAB I PENDAHULUAN A.       Latar Belakang Perkembangan Pendidikan di Indonesia dari tahun ke tahun terus mengalami suatu peningkatan. Hal itu disebabkan karena adanya beberapa faktor-faktor penunjang misalnya kurikulum pendidikan yang ideal, sarana prasarana yang memadai di setiap sekolah dan yang terpenting ialah faktor pendidik atau kinerja guru. Pendidik merupakan seseorang yang penting dalam berlangsungnya suatu pendidikan dan kinerja guru dalam proses pembelajaran dapat juga mempengaruhi perkembangan pendidikan. Keberhasilan mengajar, selain ditentukan oleh faktor kemampuan, motivasi, dan keaktifan peserta didik dalam belajar dan kelengkapan fasilitas atau lingkungan belajar, juga akan tergantung pada kemampuan guru dalam mengembangkan berbagai keterampilan mengajar. Keterampilan dasar mengajar adalah keterampilan yang mutlak harus dimiliki oleh seorang guru. Penguasaan terhadap keterampilan ini memungkinkan guru mampu mengelola kegiatan pembelajaran secara lebih efektif

MAKALAH KURIKULUM SEKOLAH DASAR 2013

BAB I PENDAHULUAN 1.1      LATAR BELAKANG Kurikulum, bukan kata yang asing dalam dunia pendidikan. Pendidikan atau pembelajaran tidak lepas dari istilah ini, karena kurikulum adalah salah satu komponen dari pembelajaran. Dengan adanya kurikulum proses belajar dan pembelajaran akan berjalan secara terstruktur dan tersistem demi mencapai tujuan pembelajaran yang diinginkan. Pengembangan kurikulum menjadi sangat penting sejalan dengan kemajuan ilmu pengetahuan, teknologi, seni budaya, dan perubahan pada masyarakat. Untuk mencapai tujuan mulia dari pembelajaran tersebut, maka para pengembang kurikulum terus berbenah dan melakukan evaluasi terhadap kurikulum yang diberlakukan. Sebagaimana yang akan dibahas di makalah ini, kurikulum 2013 merupakan hasil pengembangan dari Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan( KTSP ). Kurikulum ini bertujuan tidak lain untuk lebih memperbaiki lagi kualitas pendidikan yang ada saat ini. Kurikulum 2013 ini adalah kurikulum terbaru yang implementas